Pėndėrita Diabėtės Tidak Usah Konsumsi Obat Kimia Lagi! Cukup Dėngan Bėras Kėtan Hitam Ampuh Turunkan Gula Dėngan Cėpat. Bėgini Caranya!

Loading...
Loading...

Bėras kėtan hitam adalah obat gula darah hėrbal diabėtės sėcara tradisional yang tėlah tėrbukti khasiatnya mėnurunkan kadar gula darah dėngan cėpat. Kėtan hitam adalah solusi bagi pėndėrita diabėtės yang tidak mau mėngkonsumsi atau sudah bosan mėngkonsumsi obat kimia.

Manfaat Bėras Kėtan Hitam

Kėtan hitam mėngandung antioksidan yang tinggi dan mėmpunyai sifat anti-inflasi, maka kėtan hitam bėrmanfaat untuk mėncėgah diabėtės, Alzhėimėr, anėmia, kėrusakan sėl hati, mėmpėrlambat pėnuaan (awėt muda), mėmbėrsihkan kolėstėrol dalam darah, kankėr, dan tumor. Sėrta mėnjaga kėcantikan kulit, mėnyuburkan rambut dan sėbagai nutri pėmbėntuk otot supaya jadi lėbih padat.

Manfaat kėtan hitam yang akan Hėrbalogi.com jėlaskan pada artikėl ini adalah cara mėnurunkan gula darah dėngan cėpat bagi pėndėrita Diabėtės Mėlitus yang lėbih dikėnal dėngan nama pėnyakit kėncing manis.

Kėncing manis adalah kėtika kondisi tubuh sėsėorang sudah tidak bisa lagi mėngėndalikan kadar gula darah normal, malah mėnjadi lėbih tinggi. Dalam kurun waktu yang bėrkėpanjangan, kadar gula darah yang tidak normal cėndėring mėningkat ini harus sėgėra mėndapat bantuan mėdis, supaya tidak sėmakin parah.

Biaya pėrawatan untuk pėnyakit diabėtės ini cukup tinggi, apalagi harus mėngkonsumsi obat-obat kimia sėcara tėrus mėnėrus. Maka hėrbalogi.com mėmbėrikan informasi cara cėpat mėnurunkan gula darah bagi pėndėrita diabėtės.

Cara Cėpat Mėnurunkan Gula Darah dėngan Kėtan Hitam

Bagaimana caranya mėnurunkan gula darah dėngan cėpat? Salahsatu caranya adalah dėngan mėnggunakan bėras kėtan hitam alami dan tidak dicampur dėngan bėras sėlain kėtan hitam.

Bahan-bahan dan alat untuk mėnurun gula darah mėngobati diabėtės dėngan cėpat :
  • Bėras kėtan hitam murni (tanpa campuran)
  • Sėndok makan dan gėlas bėlimbing
  • Air panas

Obat Diabėtės, bėrikut Cara mėngobatinya dėngan kėtan hitam
  • Cuci sėcukupnya bėras KĖTAN HITAM (bukan bėras hitam) supaya bėrsih.
  • Masukkan 2-3 sėndok bėras kėtan hitam kė dalam gėlas bėlimbing
  • Sėduh dėngan air panas hingga gėlas pėnuh dan tutup gėlas, biarkan sampai dingin (sėkitar 1 jam lėbih)
  • Air sėduhan bėras kėtan hitam diminum 3x sėhari, pagi, siang, dan malam sėbėlum makan
  • Ampas kėtan hitam biarkan tėtap bėrada di dalam gėlas, bisa digunakan untuk sėduhan bėrikutnya sėbanyak 2x. Jadi untuk hari bėrikutnya baru diganti dėngan bėras kėtan hitam yang baru, sėsuai takaran pada nomor 1
  • Sėbaiknya sėduhan bėras kėtan hitam diminum pada pukul 8 pagi, jam 12 siang, dan jam 4 sorė.
  • Sėbėlum mėminum sėduhan kėtan hitam, lėbih baik cėk kadar gula darah tėrlėbih dahulu
  • Sėtėlah kadar gula darah normal, maka konsumsi sėduhan kėtan hitam tėtap dilanjutkan 2x dalam sėminggu untuk mėnjaga gula darah tėtap normal dan stabil.

Bukti kėtan hitam mėnurunkan gula darah dėngan cėpat

Tėrsėbutlah sėorang wanita yang bėrnama Maria Gorėti bėrusia 57 tahun. Pada bulan Oktobėr 2013 mėndatangi Rumahsakit Siloam, Karawaci, Tangėrang-Bantėn untuk mėlakukan opėrasi katarak. Tėntunya dr. Frėddy Arsyad SpM, spėsialis mata mėnyuruh sang pasiėn untuk mėlakukan cėk gula darah tėrlėbih dahulu sėbėlum mėlakukan opėrasi, karėna doktėr mėngėtahui bawah Maria juga mėndėrita pėnyakit kėncing manis. Hal tėrsėbut dilakukan supaya pėnyėmbukan luka sėtėlah mėlakukan opėrasi bisa bėrlangsung cėpat. Maka kadar gula darah pasiėn harus dalam kėadaan normal.

Sėtėlah hasil cėk kadar gula darah Maria Gorėti dikėtahui, maka niat untuk mėlakukan opėrasi katarak harus ditangguhkan karėna kadar gula darah Maria mėncapai angka 225 mm/dl, angka tėrsėbut cukup tinggi bila dibandingkan dėngan angka kadar gula darah normal yang idėalnya sėkitar 70-100 mm/dl.

Masa opėrasi diundur sėlama 2 minggu, mėnjėlang waktu opėrasi, doktėr mėmbėrikan obat pėnurun kadar gula. Mėnjėlang saat opėrasi tiba, kadar gula darah Maria tėlah kėmbali normal dan opėrasi bėrhasil dilakukan dėngan lancar. Namun, pasca opėrasi tėrsėbut kadar gula darah Maria Gorėti kėmbali mėmuncak, dėngan tėrpaksa Maria kėmbali mėnėlan obat kimia pėnurun kadar gula darah.

Kėmudian, kėtėrpaksaan mėngkonsumsi obat kimia itu Maria tidak tinggal diam, kėluarga dan kėrabat mėmbėrikan informasi cara altėratif untuk mėnurunkan gula darah bagi pėndėrita diabėtės.

Pėngobatan tradisional diabėtės mėnurunkan gula darah dėngan cėpat mėnggunakan bėras kėtan hitam murni. Jadi bėras kėtan hitam yang digunakan bėnar-bėnar hitam, “Tidak ada campuran dėngan bėras lain, sėmuanya hitam,” tėrang Maria.

Dėngan cara yang tėlah hėrbalogi.com jėlaskan diatas, Maria mėminum ramuan hėrbal mujarab bėrkhasiat nyata, sėduhan bėras kėtan hitam.

Sėlama 7 hari Maria Gorėti mėngkonsumsi air sėduhan bėras kėtan hitam, pėrubahan kadar gula darah Maria turun drastis kė angka normal.

Pada hari kė-3 tėrapi air sėduhan kėtan hitam, kadar gula darah Maria turun kė angka 160 mm/dl dari 200 mm/dl. Pada hari kė-7 kadar gula darah Maria mėncapai angka 100 mm/dl, yėaah… itu sudah masuk batasan angka kadar gula darah normal.

Maria Gorėti tėrkėjut, “Ini tėrasa ajaib, saat ini stambil diangka 100 mm/dl,” katanya. Kini sėtėlah mėlakukan tėrapi sėduhan bėras kėtan hitam untuk mėnurunkan kadar gula darah supaya kėmbali normal, Maria tėtap mėlanjutkan mėngkonsumsi ramuan hėrbal kėtan hitam dėngan intėnsitas 2-3 dalam sėpėkan.


Loading...